Siswa UPT SPF SDI Bontojai Makassar, Harumkan Nama Sekolah Di Ajang KOSN Tingkat Kota Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–UPT SPF SDI. Bontojai Makassar, yang menjadi wakil, Kec. Tamalanrea, berhasil meraih juara 1 di ajang lomba KOSN Tingkat Kota Makassar,.kategori Cab. Atletik ( Lari Lompat dan Lempar ) Selasa ( 29/06/21 ).
Adapun nama siswa yang berhasil mengharumkan Kec. Tamalanrea dan terkhusus, UPT SPF SDI. Bontojai Makassar, yakni, Muh. Azli, Agila, Cahya serta Mutmainnah, yang saat ini duduk di bangku kelas V.
Di temui oleh awak media di kantornya. Mihraya, S, Pd. Selaku Kepala UPT mengatakan, sangat bersyukur dan bangga dengan hasil yang di raih siswanya pada lomba KOSN Tingkat Kota Makassar.

Menurutnya, KOSN ( Kompetisi Olahraga Siswa Nasional.) Terselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar, selama 4 hari dari Tgl. 28 Juni sampai 01 Juli 2021.
Lanjut Mihraya, meriah juara tentu tidak mudah, di perlukan kerja keras dan disiplin yang tinggi dalam setiap latihan yang mereka ikuti serta andil yang begitu besar dari sang pelatih yang tidak lelah dalam melatih anak didiknya.
Maka dari itu, kepada mereka tetaplah berlatih dengan giat, jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang di raih ” Jadikan semangat untuk mengikuti KOSN tingkat Provinsi.(Lkm)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *