Perum Viola Indonesia Peduli : Berbagi Bersama Panti Asuhan Hidayatullah

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Perum Viola Indonesia Peduli dan Berbagi, kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Perumahan Viola Indonesia bersama Panti Asuhan Hidayatullah, yang diselenggarakan di Kediaman Salah satu karyawan jl. Bontobila Kelurahan Batua Kota Makassar, Kamis (21/04/2022).

Acara tersebut diisi dengan ceramah Agama oleh Ustadz Faisal Yatim serta dibarengi dengan kegiatan buka puasa bersama adek – adek dari Panti asuhan Hidayatullah Makassar.

“Kegiatan sosial ini rutin kami buat setiap tahunya agar bisa saling berbagi berkah di bulan suci Ramadhan ini” ucap Alamin salah satu panitia saat ditemui awak media. (21/4)

Terlihat di lokasi acara turut hadir, warga sekitar, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan ormas dan beberapa instansi Pemerintah.

Alamin melanjutkan bahwa kegiatan itu ia laksanakan sebagai bentuk peduli dan partisipasi kami kepada Masyarakat.

“Iye, sama sama kita berpartisipasi dan peduli dengan saudara saudara kita khususnya anak anak yatim piatu dan masyarakat sekitar. Karena perusahaan kami sudah Komitmen untuk saling berbagi dan peduli” imbuh Amin pada media.

Ia pun menghimbau agar jangan menunggu kaya dulu untuk berbagi, tapi berbagilah sesuai kemampuan kita.

“jangan menunggu kaya dulu untuk berbagi tapi peduli dan berbagilah sesuai kemampuan kita masing masing, mumpung masih bulan Ramadhan doa doa kita dapat dikabulkan oleh Allah” tutupnya.

Dilokasi yang sama Isrianto Buyung ketua Gerakan Mahasiswa Bersatu Sulsel mengapresiasi kegiatan itu.

“Apresiasi sebesar besarnya kepada keluarga besar PT. BAJA yang rutin berbagi dan sangat peduli dengan anak anak yatim piatu.” Bebernya singkat.

Acara tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid – 19 yang ketat.

Untuk diketahui PT. BAJA atau Perumahan Viola Indonesia merupakan perusahaan property di Indonesia berfokus membangun Rumah Bersubsidi untuk diperuntukkan pada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang telah membuka cabang perumahanya di beberapa daerah di Indonesia, seperti di Jawa, Kalimantan dan di Sulawesi Selatan.

Taufiq

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.