Wisata Pantai Sambil Berburu Kuliner di Galesong, The View Resto & Cafe Pilihan Paling Pas

  • Share
Caption: Foto para pengunjung yang sengaja menunggu momen sunset di salah satu sudut titik spot The View Cafe & Resto.
SUARAGMBI.CO.ID | TAKALAR,–
Saat ini di Kabupaten Takalar terdapat banyak tempat makan dan restoran yang menyajikan menu makanan yang enak dan sering kali dikunjungi oleh para pemburu kuliner, baik oleh warga dari Takalar sendiri maupun para pengunjung yang sengaja datang dari luar daerah demi mencicipi sedapnya kuliner khas pesisir Takalar.
Namun dari sekian banyak rumah makan dan restoran yang ada di Kabupaten Takalar, tidak semua tempat makan tersebut menghadirkan suasana nyaman dan asik yang didukung oleh pemandangan alam pantai yang menawan.
Caption: Foto para pengunjung RM The View yang cukup ramai sedang menikmati kuliner seafood khas pesisir Galesong
Sebagai rekomendasi, saat ini telah hadir tempat makan di Takalar yang menggabungkan konsep wisata alam dan wisata kuliner bagi para pengunjung yang ingin merasakan makanan enak sekaligus bersantai menikmati panorama pantai di pesisir Takalar, Sulawesi Selatan.
RM The View Cafe & Resto yang terletak di Sampulungan Caddi, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar merupakan pilihan tempat makan yang pas bagi anda yang ingin merasakan kuliner seafood dan makanan lain dengan berbagai varian masakan sambil duduk santai bercengkrama bersama orang-orang terdekat menikmati pemandangan alam pantai yang begitu indah.
Caption: Foto para pengunjung yang datang sedang mengabadikan momen spesial mereka bersama keluarga di RM The View
Tak hanya itu ditempat ini pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen kebahagiaan bersama keluarga dan orang terdekat, karena RM The View memang sengaja didesain dengan konsep bangunan yang natural dan menyatu dengan alam, serta dilengkapi berbagai spot foto yang indah untuk para pengunjung. Selain itu keberadaan gazebo dan lesehan yang ada di RM The View dibangun khusus dengan material alam yang bikin para pengunjung merasa nyaman dan adem serta jauh dari kesan udara panas seperti halnya udara dipantai pada umumnya.
Karena kenyamanan tempat dan kulinernya inilah menjadikan RM The View selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun asing, pelayanan para pramusaji yang sangat ramah terhadap para pengunjung menjadikan tempat ini hampir setiap hari selalu dpenuhi oleh para pemburu kuliner dari luar daerah.
Tidak sedikit dari para pengunjung yang datang telah melakukan reservasi sebelumnya untuk berbagai kegiatan penting baik acara keluarga seperti arisan dan ulang tahun maupun acara formal seperti rapat kantor, kegiatan senam bersama, meeting, reuni, dan pertemuan penting lainnya yang membutuhkan tempat yang luas dengan suasana pantai yang menawan.
Caption: Foto RM The View.
Kelebihan dari tempat ini juga karena dilengkapi layanan WiFi dan fasilitas sound sistem bagi yang membutuhkan dan dapat dipergunakan secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Pengunjung juga dapat menyalurkan bakat seninya dengan menyanyi riang, sebab tempat ini juga dilengkapi fasilitas karaoke yang cukup asik untuk bersantai bersama keluarga dan sahabat.
Bagi pengunjung yang hobi berenang juga tersedia fasilitas kolam renang atau langsung berenang bersama keluarga serta bermain pasir di pantai juga dijamin akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi para pengunjung RM The View Cafe & Resto.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *