BPDAS Jeneberang Saddang Lanjutkan Program Pendidikan Dasar Gerakan Lingkungan Hidup

  • Share
SUARAGMBI, Makassar 25 Agustus 2023 — Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Direktorat Jenderal Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Rehabilitasi Hutan, telah melanjutkan program pendidikan dasar gerakan lingkungan hidup, yang dikenal sebagai Kelas Green Youth Movement (GYM). Program ini dirancang sebagai platform bagi generasi muda untuk bertukar pengetahuan dan ide tentang bagaimana melindungi dan mengelola lingkungan.
Hari ini, di hari keempat program ini, para peserta GYM mendapatkan pelajaran penting tentang “Memahami isu perubahan iklim dan cara mencegah terjadinya perubahan iklim”. Materi ini disampaikan oleh Sekretaris Dirjen PPI, Bapak Agus Rusli, S.Pi., M.Si.

Agus Rusli, dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang luas dalam bidang ini, memberikan wawasan yang berharga tentang tantangan yang kita hadapi dalam hal perubahan iklim dan bagaimana kita dapat berkontribusi untuk mencegahnya.

Program ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan BPDAS Jeneberang Saddang untuk membangun kesadaran dan pengetahuan tentang isu-isu lingkungan penting di kalangan generasi muda. Dengan demikian, mereka berharap untuk membentuk generasi berikutnya dari pemimpin lingkungan yang berpengetahuan dan berdedikasi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *