Wali Kota Danny Pomanto dan Pj Gubernur Sulsel Buka Puasa Bersama di Lego-lego, dan Salat Tarawih di Masjid 99 Kubah

  • Share
SUARA GMBI, Makassar — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin melaksanakan buka puasa bersama di Lego-lego, Kawasan CPI dan melanjutkan Salat Tarawih di Masjid 99 Kubah, Minggu, (17/03/2024).
Diketahui sejak pagi, Danny dan Bahtiar giat mengawal Gerakan Pangan Murah (GPM) di berbagai tempat di Kota Makassar.
Bahtiar Baharuddin mengungkapkan kebahagiannya dalam menikmati keindahan Kota Makassar dari Kawasan Lego-lego sambil berbuka puasa bersama.
“Saya sudah 6 bulan menjabat baru bisa duduk pinggir pantai, terus terang sore ini Pak Wali. Saya menikmati sekali suasananya,” ujarnya.

Baca juga: Wali Kota Makassar Apresiasi Gerakan Pangan Murah Pj Gubernur Sulsel

Ramdhan Pomanto, Wali Kota Makassar, menjelaskan bahwa kawasan kuliner Lego-lego adalah salah satu aspek dari konsep kawasan Center Point of Indonesia.
“Sunset Makassar merupakan salah satu dari delapan terbaik di dunia,” tambahnya, sambil memaparkan potensi kuliner yang luar biasa di kota ini.

Baca juga: Wali Kota Makassar Apresiasi Program Serambi dan Berkah Idul Fitri 2024 dari Bank Indonesia

Selain itu, di sela-sela jelang Salat Tarawih, Pomanto merasa terhormat dapat berdiri di mimbar Masjid 99 Kubah. Ia mengajak warga Makassar untuk memakmurkan masjid di manapun, termasuk masjid yang menjadi ikon Kota Makassar itu.
Acara buka puasa bersama ini menandai kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mempererat hubungan serta memperkuat kerukunan di Kota Makassar.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *