Lurah Batua Silahturahmi Bersama Panti Asuhan Hidayatullah Di Rumah PJ RW 09

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Lurah Batua Andi Zul Ansari menghadiri buka puasa bersama di rumah Pj. Ketua RW 09 Rini Handayani jalan Bontobila 9 No. 6 Kelurahan Batua Kota Makassar, Kamis (21/04/2022).

Acara tersebut diisi dengan ceramah Agama oleh Ustadz Faisal Yatim dari Masjid Jami’ Kerung kerung serta dibarengi dengan kegiatan buka puasa bersama adek – adek dari Panti asuhan Hidayatullah Makassar.

“Tetap jaga prokes, dan juga kita harus menjaga silaturahmi dengan warga” ujarnya.

Anzari pun menekankan tetap jaga silaturahmi dan kekompakan antara warga tanpa menghiraukan protokol kesehatan.

“Jagaki silaturahmi dan kekompakan, buat acara seperti ini agar warga saling kompak tanpa menghiraukan protokol kesehatan” tutupnya sambil melayani warga untuk foto bersama (21/04).

Terlihat dari lokasi kegiatan turut hadir warga sekitar, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan ormas, perwakilan mahasiswa dan beberapa instansi Pemerintah.

Dilokasi yang sama, Rini Handayani Pj. Ketua RW. 09 berterima kasih kepada Lurah Batua dan tamu undangan yang sudah hadir.

“Terima kasih Pak Lurah bersama istri telah hadir di acara ini, terima kasih anak – anak Panti Asuhan Hidayatullah, terima kasih teman teman ormas dan semuanya, telah hadir meramaikan acara ini” Bebernya singkat.

Acara tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid – 19 yang ketat.

Untuk diketahui jabatan Lurah Batua baru di emban sekitar 4 bulan , kendati terbilang baru menjabat Anzari sudah cukup akrab dengan warganya.

Taufiq

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.