Ketua DPC Dapil 2 Partai Gelora Indonesia Bersama Comunitas Hamba Allah Gelar Syukuran Atas Kemenangan ADAMA

  • Share

BN Online, Makassar–Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kota Makassar telah selesai digelar. Berdasarkan hasil Quick, pada Pilkada 2020 kali ini, pasangan Nomor Urut 1 Danny Pomanto-Fatmawati berhasil mengungguli ketiga pasangan lainnya.
Acara Syukuran dan silaturrahmi ini diselenggarakan di Jl. A. Pettarani No 3, Kecamatan. Panakkukang Kota Makassar, langsung dihadiri oleh Ketua Badan Pengembangan Daerah 2 DPP Partai Gelora Indonesia Muhammad Jafar, Ketua DPC Partai Gelora Indonesia Kecamatan Wajo Donny AR dan Anggotanya serta Ketua Komunitas Hamba Allah H. Busrah dan Anggotanya
Ahad (13/12-2020).
Danny Pomanto-Fatmawati memperoleh suara sebesar di Dapil 2 yakni Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang. Untuk itu, ketua Badan Pengembangan daerah 2 Muhammad Jafar angkat bicara, kemenangan Danny-Fatma ini bukan euforia yang berlebihan tetapi sebagai bentuk rasa syukuran dan juga merupakan silaturahmi dengan seluruh kawan-kawan di beberapa Komunitas DP Khususnya Komunitas Hamba Allah
” Sebenarnya tujuan dari kita berkumpul di sini dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh kawan-kawan komunitas Hamba Allah dan juga kita tidak ingin melakukan euforia di luar sana tetapi cukup di dalam komunitas ini sendiri”, kilahnya

Setelah kegiatan silaturahmi ini, Lanjut ia juga Mengutarakan menunggu hasil rekapitulasi dan penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, DPC Partai Gelora Indonesia dan Komunitas Hamba Allah khususnya di Dapil 2 tetap mengawal penghitungan suara resmi dari KPU.
“Saya harap bahwa setelah kegiatan ini kita dapat menyampaikan kepada teman-teman Komunitas DP, agar nanti kami akan bersuka cita, bergembira tetapi tetap kita menjaga penerapan protokol kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini dapat cepat berakhir sehingga kita beraktifitas seperti biasanya”, ucapnya.
Sementara itu Ketua DPC Partai Gelora Indonesia Kecamatan Wajo Donny AR berharap Danny-Fatma bisa mengemban amanah masyarakat Makassar dengan baik.
“Semoga Pak Danny dapat merealisasikan apa yang dia telah janjikan dan saya sebagai wakil dari masyarakat khususnya Dapil 2, akan mengawal ini dengan baik dan kehadiran komunitas Hamba Allah di bawa Kordinasi H. Busrah”, tegasnya.

Di tempat Terpisah Ketua Komunitas Hamba Allah Busrah mengatakan, kemenangan ini kita harus terus kawal.
“Saya kira ini adalah suatu langkah awal dari yang harus kita kawal dari Danny Pamanto menjadi Tokoh Pemimpin yang dapat bekerja, itu dapat di buktikan pada Periode ke 2 ini”, katanya.
Busrah berharap, ke depannya Makassar bisa menjadi bertambah baik dibawa kepemimpinan Danny-Fatma.“ Saya Harap bahwa tentu saja Kota Makassar bisa tambah baik kedepannya dibawa kepemimpinan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi ”, tutupnya.
Dan turut hadir Stewar mewakili tim Amirullah Center, diantaranya Angko Akil, Iccan, Eros, Idris dll.
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *