Wabup Jeneponto: Proses Seleksi Yang Baik Hasilkan Tim Paskibraka Handal

  • Share

BN Online, Jeneponto–Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE membuka seleksi Paskibraka Jeneponto tahun 2021 di Gedung Olah Raga (GOR) jalan Pahlawan Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa (6/4/2021).
Dalam arahannya, H. Paris yasir berharap agar proses seleksi benar-benar dilaksanakan dengan baik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Karena pandemi covid-19 belum berakhir.
“Namun, saya berharap kepada Dinas Pemuda dan Olahraga bersama para tim seleksi dapat melahirkan tim pengibar bendera yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” harapnya.
Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi untuk mengikuti proses dengan baik, karena seleksi ini memang dibutuhkan keuletan, kedisplinan, sikap dan semangat serta mental yang kuat.
“Karena tugas bagi lolos seleksi ini akan mengibarkan bendera merah putih pada tanggal, 17 Agustus 2021 yang akan disaksikan oleh pimpinan daerah dan masyarakat Jeneponto,” sebutnya.
H.Paris Yasir juga berpesan kepada tim seleksi paskibraka untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan pembinaan kepada para peserta yang berasal dari berbagai sekolah SMA/SMK di kabupaten Jeneponto sehingga menghasilkan Tim paskibraka yang handal,” tutup Paris.
Turut hadir dalam acara tresebut yakni Wakapolres Jeneponto, Dandim, Kajari Jeneponto dan kepala perangkat daerah.(Iskandar).
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *