Wujud Rasa Syukur, Pengusaha Muda Asal Desa Pasirbungur Rutin Santuni Anak Yatim-Piatu

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID – H. Apip Saepuloh salah satu pengusaha muda yang berasal dari Desa Pasirbungur, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak-Banten. Sosok pengusaha muda tersebut diketahui memiliki jiwa sosial tinggi, dirinya secara rutin berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu yang ada di desanya.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon WhatsApp H. Apip menyampaikan, kegiatan ini selain sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita, ini juga sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian sosial antar sesama, sekaligus menjadi wujud peduli terhadap anak-anak generasi masa depan bangsa.

Baca Juga : Diduga Adanya Indikasi Keterlibatan PLN Dalam Penyalahgunaan Listrik Ilegal di Stadion Maulana Yusuf, LSM GMBI Sambangi Kantor PLN UP3 Banten Utara

Menurutnya, kegiatan menyantuni anak yatim piatu ini sebenarnya sudah menjadi agenda rutin dilakukan dua kali dalam sebulan semenjak dirinya memiliki usaha di bidang jasa dan jual beli bahan bangunan.

“Alhamdulillah selama ini, kami diberi rejeki dari Allah SWT dan kesuksesan usaha dengan nikmat sehat bersama keluarga. Maka kami patut berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu dan fakir miskin,” ungkapnya. Kamis (14/03/2024).

Baca Juga : Kegiatan Tambang Galian Tanah di Provinsi Banten Diduga Tidak Memiliki Izin Resmi, Dinas ESDM Provinsi Banten : Menyebut Ada Oknum Pejabat Yang Menutupi

H. Apip menambahkan, ada sekitar puluhan anak yatim piatu yang ada di desanya. Berawal berbagi kebahagiaan pada waktu itu, ketika usahanya mendapat keuntungan dan menggelar kegiatan santunan anak yatim-piatu dan fakir miskin, akhirnya kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin.

“Kami sekeluarga merasa bahagia dapat menjalin silaturahmi dengan warga melalui kegiatan santunan ini, walaupun yang kami (sekeluarga_red) berikan masih belum seberapa. Kami berharap ke depan bisa memberikan yang lebih lagi kepada anak yatim piatu serta fakir miskin,” imbuhnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *