Tiga Pilar Kelurahan Takalar Kec. Mapsu Sambangi Warga, Ini Pesannya

  • Share

BN Online, Takalar--Lurah Takalar Wardana Jamal bersama Bhabinkamtibmas kel.Takalar Polsek Mapsu Polres Takalar, Bripka Hamsyarullah dan Babinsa Sertu Herman koramil/1426-06/Mapsu.
Melaksanakan kunjungan kewarga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Disiplin Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat, bertempat di cafe A’bululosibatang ling, Cilallang kel.Takalar Kec. Mappakasunggu (Mapsu)Kab. Takalar Prov. Sulsel, Sabtu (05/12/2020).
Kunjungan tersebut, bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar senantiasa mentaati aturan tersebut.
“Kami mengajak kepada Masyarakat kel. Takalar untuk tetap bersama-sama dan ikut berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Mapsu,” ujar Bripka Hamsyarullah selaku Bhabinkamtibmas kel. Takalar dan Desa. Soreang.
Selain itu, kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, serentak sesuai perbup nomor.25 tahun 2020 kabupaten Takalar, dengan cara memakai masker apabila keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga jarak agar masyarakat selalu waspada dalam menghadapi musim penghujan.” Imbuhya tiga pilar .(Rml)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *