Kepingin Nyoba Kuliner Ala Korea di Makassar?? Jangin Coffe Hadir Untuk Anda!!

  • Share
Caption: Foto tampak depan Jangin Coffe & Resto di Jalan Hertasning Timur Kota Makassar
SUARAGMBI | MAKASSAR — Di Kota Makassar ada banyak tempat makan tradisional hingga modern. Mumpung masuk akhir bulan, pastinya gajian sudah dekat, atau mungkin para sobat kuliner sudah banyak yang gajian? Tidak ada salahnya akhir pekan ini manjakan lidah dengan makanan Korea yuk!
Salah satu cafe dan resto Korea yang bisa menjadi pilihan rekomendasi tempat makan dan ngopi sambil bersantai di Makassar adalah Jangin Coffe & Beferage. Cafe ala Korean ini cukup mudah dijangkau karena terletak di jalur utama kota Makassar yakni di jalan Hertasning Raya Timur, tepatnya berada disamping jl Panti Asuhan Jabal Rahmah Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Deretan makanan Korea mulai kimbap, ramyun hingga toppoki dan odeng bisa dinikmati di tempat makan ini. Makin mantap, restoran ini juga dihiasi dengan interior khas negeri Ginseng.
Soal harga tidak usah khawatir guys, ditempat ini semua harga makanan dan minuman sangat terjangkau, cocok buat kantong anak muda yang pas-pasan. Jadi tunggu apalagi segera nikmati waktu santai anda bersama keluarga, sahabat dan pasangan anda. Untuk pemesanan bisa juga lewat aplikasi gofood lho, klik disini aja Jangin Coffe & Beverage.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *