Cari Cafe dan Tempat Nongkrong Yang Asyik? Raffa Billyard dan Coffe Pilihan Pas

  • Share
SUARAGMBI | GOWA — Bosen nongkrong dengan suasana yang begitu-begitu saja? Sekali-kali boleh, lho, ajak teman-temanmu kumpul bareng ke tempat yang satu ini, yups, Raffa Billyard & Coffe memang baru sebulanan buka, lokasinya berada di daerah Limbung tepatnya di Jalan Poros Galesong, Kampung Pelita, Kelurahan Limbung, Bajeng Kabupaten Gowa.
Pengelola Raffa Billiard & Coffe memang sekaligus menyediakan meja billiar bagi anda para pengunjung kafe yang ingin bersantai sambil menikmati hidangan kopi khas racikan cafe Raffa. Dijamin, waktu nongkrong anda pun jadi makin asyik!.

Asyiknya lagi ditempat ini ada yang tak kalah seru lho, Raffa Billyard & Coffe juga menyiapkan fasilitas karaoke plus akses internet lewat wifi secara cuma-cuma alias gratis. Jadi bagi anda yang memang punya bakat seni dalam bernyanyi, tak ada salahnya sambil nongkrong juga menyumbangkan suaranya ditempat ini.
Bukan hanya itu saja guys, disini para pecinta sepakbola juga bisa nongkrong sambil nonton bareng (nobar) bersama sahabat dan rekan, pihak pengelola bahkan sengaja menyiapkan proyektor khusus bagi anda para pengunjung yang hobi nonton bola.
Tak heran walau baru seumur jagung, setiap hari tempat ini diserbu oleh muda mudi kaum millenial untuk sekedar nongkrong santai sambil ngobrol atau nonton bareng bersama teman maupun keluarga ditemani sajian kopi dan aneka minuman serta cemilan enak yang disajikan ditempat ini.

Soal harga, sobat millenial tak usah khawatir yah, di cafe ini semua harga makanan dan minuman sangat terjangkau, dijamin sangat cocok untuk kantong anak muda yang pas-pasan. Yang pasti tak bikin kantong bolong deh.
Jadi bagi anda yang suka ngopi dan ngemil cantik sambil nongkrong bisa langsung datang ke Raffa Billyard & Coffe di Jalan Poros Galesong Kampung Pelita Kelurahan Limbung, atau kalau takut nyasar klik dan ikuti saja google maps ini ? Raffa Billyard & Coffe
Raffa Billiard & Coffe  buka setiap hari dan bisa didatangi mulai pukul 10 siang sampai tengah malam. Jadi tunggu apa lagi datang dan nikmati langsung suasana santai dan nyaman di Raffa Billyard & Cafe.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *