Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Diminta Turun Kelapangan, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Minta Pelaku Kejahatan Segera Ditangkap.

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | Serang – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilayah Teritorial Provinsi Banten akan menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan Persada Jakarta Selatan.

 

Pasalnya, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) akan melaporkan beberapa dugaan Tindak Pidana Korupsi di Wilayah Provinsi Banten, Salah satu diantaranya GMBI menyoroti beberpa intansi yang ada di Pemerintahan Kota Serang.

 

Andi Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), menyampaikan bahwa dirinya akan meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera terjun secara langsung untuk melakukan pemeriksaan terhadap Perusahaan Listrik Negara (PLN) termasuk Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (DISPARPORA) Kota Serang, karena telah melakukan pembiaran terkait dengan penyalahgunaan aliran listrik ILEGAL dan Pungutan liar Para Pedagang.

 

Sebelumnya, “Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) telah menyampaikan laporannya terhadap beberapa intansi pemerintahan Kota Serang agar dilakukannya penindakan lebih lanjut”.

 

Rencananya, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) akan melakukan persiapan untuk menggelar AKSI GERAKAN MORAL, menuntut agar kasus ini dapat ditindak dan diusut secara tuntas, para pelaku kejahatan tindak pidana pencurian listrik ILEGAL dan pungutan-pungutan liar harus segera di tangkap, termasuk SATPOL PP harus segera membongkar bangunan-bangunan ILEGAL yang ada di Stadion Maulana Yusuf. “Tegas andi “(Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *