Kepala Balai Kementerian PUPR Se-Sulawesi Selatan Silaturrahmi dan Koordinasi dengan Pj Gubernur Sulsel

  • Share
SUARA GMBI| Makassar, 3 April 2024 – Kepala Balai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Se-Sulawesi Selatan, bersama dengan sejumlah pejabat terkait, mengadakan pertemuan silaturrahmi dan koordinasi dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, pada Rabu, 3 April 2024.
Dalam acara tersebut, turut hadir Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang, Dr. Suryadarma Hasyim, S.T., M.T., Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Selatan Kusworo Darpito, S.T., M.D.M., Kepala Balai Jalan dan Jembatan Kementerian PUPR Wilayah VI Makassar Sitti Nurrusiah, S.T., M.T., Kepala Balai Pengelolaan Jalan dan Jembatan Kementerian PUPR Sulawesi Selatan Dr. Hasrawati Rahim, S.T., Sp.1., Kepala Balai Pengelolaan Pemukiman Kementerian PUPR Wilayah III Sulawesi Iskandar Ismail S.T., S.E., M.M., M.S.P., serta Kepala Bidang dan Kepala Satuan Kerja (Satker) lingkup UPT Kementerian PUPR Sulawesi Selatan.
Baca juga: Pemkot Serang diduga Lakukan Maladministrasi, Pengelola Bangunan diarea Stadion Ciceri diduga Kebal Hukum
Caption: Foto Kepala Balai BBWS-PJ (kiri) sedang berdialog dengan Pj Gubernur Sulsel (kanan).
Dalam kesempatan tersebut, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Suryadarma Hasyim, menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan langkah penting untuk memperkuat sinergi dalam upaya pembangunan di Sulawesi Selatan.
“Terima kasih atas undangannya. Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk meningkatkan sinergi dalam pembangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan,” ucap Suryadarma Hasyim.
Baca juga: Kasus Penganiayaan Bangke Terhadap Tokoh Masyarakat, Kapolres Serang Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas..

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, juga menekankan pentingnya koordinasi dalam memajukan pembangunan infrastruktur di daerah tersebut.
“Koordinasi adalah kunci untuk bersinergi dalam mewujudkan kemajuan infrastruktur di Sulawesi Selatan. Mari kita sampaikan hal-hal positif dan bergerak maju dengan sinergi. Meskipun masa jabatan kita singkat, namun kita dapat menciptakan perubahan yang terasa,” ungkapnya.
Acara tersebut diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus meningkatkan kerja sama dan sinergi dalam upaya pembangunan di Sulawesi Selatan.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *